7 Cara Susu Dan Gelatin Teruji Untuk Angkat Komedo



 
Komedo adalah masalah yang sering menghantui tidak cuman jerawat. bintik kecil hitam atau putih ini terkadang mampu benar-benar sukar dibersihkan. komedo terbentuk akibat pori-pori yang tersumbat minyak dan sel kulit mati.

jika tak langsung dibersihkan, komedo mampu sebabkan jerawat yang meradang. komedo bisa dibersihkan dengan cara scrubbing atau pakai masker pengangkat komedo. lumayan sederana.

bisa berbentuk masker peel of ataupun masker scrub. anda sanggup memilih cocok kebutuhan.

berikut 7 Cara Susu Dan Gelatin Teruji Untuk Angkat Komedo

 

masker susu dan gelatin


gelatin menjadi andalan untuk mengangkat komedo. gelatin adalah protein yang berasal dari kolagen. dengan susu yang mempunyai kandungan asam laktat, masker ini mampu mengangkat komedo sekaligus mencerahkan kulit dan menjaganya tetap lembut.

campurkan 1 sendok teh bubuk gelatin dengan 1 sendok teh susu. masukkan susu dan gelatin ke microwave selama 5-10 detik. jikalau tidak mempunyai microwave, anda dapat memanaskan susu terlebih dahulu, lalu mencampurnya dengan gelatin dan aduk rata.

diamkan campuran sampai dingin. poleskan masker di area komedo dan biarkan hingga amat mengering. kupas masker yang udah kering dengan lembut. melaksanakan seminggu sekali.

baca juga:

10 Masker Bаhаn Alаmі Untuk Membuat Wаjаh Muluѕ Tаnра Bruntuѕаn, Kоmеdо Dаn Jеrаwаt


6 Cara Tuntas Hilangkan Komedo Hitam Di Hidung


 

masker putih telur dan lemon


putih telur dipercaya bisa menyerap minyak berlebih berasal dari kulit dan punya efek mengencangkan kulit. waktu lemon punya kandungan asam sitrat, vitamin c dan memiliki pengaruh astringent terhadap kulit. ini membantu bersihkan kulit.

campur 1 putih telur dengan setengah lemon yang telah diperas dan diencerkan dengan satu sendok teh air. poleskan campuran telur dan lemon ke seluruh wajah. tempelkan selapis tipis kertas tisu di atasnya. hindari tempat mata.

oleskan sedikit campuran pada kertas tisu dengan kuas dan lapisi dengan tisu lainnya. pastikan potongan kertas tisu melekat di kulit. biarkan mengering dan kupas kertas tisu setelahnya. bilas dengan air dingin.

mengoleskan telur mentah terhadap kulit tidak selalu safe sebab mampu tingkatkan risiko infeksi salmonella. jadi pastikan untuk memakai telur yang dipasteurisasi supaya lebih aman.

 

masker madu dan susu


madu mempunyai karakter antimikroba dan anti-inflamasi. campur satu sendok makan madu dan susu di dalam mangkuk. panaskan campuran di di dalam microwave selama 5 detik sampai adonan menjadi kental.

biarkan sampai dingin lantas olesi pasta ke area berkomedo. biarkan mengering selama setengah jam. kupas dengan lembut dan membersihkan wajah.

baca juga:

5 Cаrа Amрuh Alаmі Untuk Mеmbеrѕіhkаn Dаn Mеnghіlаngkаn Kоmеdо


10 Cara Alami Menghilangkan Komedo Hitam Dan Putih Di Hidung


 

masker oatmeal dan yogurt


oatmeal mampu membantu mengangkat sel kulit mati terhitung komedo. asam laktat yang ada didalam yogurt membantu bersihkan dan mencerahkan kulit.

giling kasar 4 sendok makan oatmeal dan tambahkan dua sendok makan yogurt ke dalamnya. biarkan selama beberapa saat. oleskan campuran tersebut ke muka dan pijat dengan lembut di area yang punya komedo selama 5 menit. biarkan mengering dan bilas hingga bersih.

baca juga:

Penyebab Dan Cara Mengatasi Komedo Hitam Blackheads Lengkap

10 Cara Alami Menghilangkan Komedo Hitam Dan Putih Di Hidung


 

masker gelatin dan lemon


gelatin bisa membantu bersihkan kulit, namun jus lemon punya efek astringent dan mencerahkan.

campur 3 sendok makan gelatin dengan 1 mangkuk krim susu hingga larut sepenuhnya. tambahkan jus lemon ke dalam campuran dan aduk sekali. hangatkan dalam microwave selama 3-4 detik, aduk sekali, dan hangatkan selama 4 detik.

biarkan dingin lalu usapkan masker secara merata di wajah. biarkan mengering selama 30 menit lalu kelupas dengan lembut. bilas dengan air.

 

masker charcoal


charcoal aktif dapat membantu menarik bakteri, kotoran, dan kotoran lainnya berasal dari kulit. campurkan satu sendok teh clay bentonit, bubuk arang aktif, dan air. olesi campuran selanjutnya ke wajah dan biarkan sampai kering. cuci bersih dengan air hangat.

jangan gunakan masker ini lebih berasal dari sekali seminggu. pemakaian arang yang berlebihan dapat mengakibatkan kerusakan pelindung alami kulit.

 

makser madu dan kayu manis


kayu manis miliki pembawaan anti-inflamasi untuk kulit. bersama dengan dengan madu, masker ini membantu melawan komedo dan mencegah jerawat.

campur setengah sendok teh bubuk kayu manis dan dua sendok makan madu. usapkan campuran terhadap zona-t dan dagu dan biarkan selama 20 menit. cuci bersih dengan air hangat.

baca juga:

Penyebab Dan Cara Mengatasi Komedo Hitam Blackheads Lengkap

10 Cara Menghilangkan Komedo Hitam Putih Wajah Kembali Mulus


 

masker kunyit


kunyit tawarkan kegunaan terapeutik sementara dioleskan ke kulit. kunyit sanggup mengatasi dan mencegah jerawat. campur satu sendok makan yogurt, 1/2 sendok teh kunyit, dan 2-3 tetes minyak cendana murni. eskan campuran berikut ke area berkomedo dan biarkan mengering. bilas dengan air setelahnya.

 

masker tanah liat


masker tanah lihat atau clay mask banyak digunakan untuk mengangkat komedo. tanah liat bentonit kerap digunakan sebagai agen pembersih kulit dan dikenal sebab cii-ciri penyembuhan kulitnya. ini dapat memelihara kebersihan kulit dan menghilangkan kotoran, agar mencegah munculnya komedo.

campur 2-3 sendok makan tanah review bentonit dengan air untuk membuat pasta. poleskan pasta ke wajah dan biarkan mengering. bilas hingga bersih.

baca juga:

Amрuh! 7 Cаrа Mеnghіlаngkаn Kоmеdо Dеngаn Bаhаn Alаmі


Beberapa Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, Bersih,Menutrisi

 

masker teh hijau dan gelatin


teh hijau memiliki karakter anti-inflamasi dan menenangkan kulit. bersama dengan lidah buaya dan gelatin, masker wajah ini mampu membantu mengangkat komedo.

campur 1 sendok makan bubuk gelatin, 2 sendok makan jus lidah buaya, dan 1 sendok makan teh hijau yang baru diseduh. panaskan campuran didalam microwave selama 10 detik. keluarkan, aduk kembali, dan biarkan dingin. usapkan campuran berikut ke muka dan biarkan mengering. kupas sesudah mengering dan bilas dengan air.

baca juga:

10 Masker Bаhаn Alаmі Untuk Membuat Wаjаh Muluѕ Tаnра Bruntuѕаn, Kоmеdо Dаn Jеrаwаt


7 Cara Membersihkan Komedo Dengan Bahan Alami Terbukti Ampuh


itulah artikel tentang 7 Cara Susu Dan Gelatin Teruji Untuk Angkat Komedo semoga bermanfaat

Postingan populer dari blog ini

Gadis di Bawah Umur Dinodai

8 Cara Putih Telur Dan Lemon Secara Alami Untuk Angkat Komedo

Berapa Keuntungan (Profit) Trading Saham Harian?