8 Cara Charcoal Ampuh Untuk Angkat Komedo



 
Komedo adalah masalah yang sering menghantui selain jerawat. bintik kecil hitam atau putih ini terkadang sanggup sangat sulit dibersihkan. komedo terbentuk akibat pori-pori yang tersumbat minyak dan sel kulit mati.

jika tak langsung dibersihkan, komedo sanggup membawa dampak jerawat yang meradang. komedo sanggup dibersihkan dengan cara scrubbing atau pakai masker pengangkat komedo. lumayan sederana.

bisa berupa masker peel of ataupun masker scrub. anda mampu pilih cocok kebutuhan.

berikut 8 Cara Charcoal Ampuh Untuk Angkat Komedo

 

masker susu dan gelatin


gelatin menjadi andalan untuk mengangkat komedo. gelatin adalah protein yang berasal berasal dari kolagen. dengan susu yang punya kandungan asam laktat, masker ini bisa mengangkat komedo sekaligus mencerahkan kulit dan menjaganya tetap lembut.

campurkan 1 sendok teh bubuk gelatin dengan 1 sendok teh susu. masukkan susu dan gelatin ke microwave selama 5-10 detik. kecuali tidak memiliki microwave, kamu dapat memanaskan susu khususnya dahulu, lantas mencampurnya dengan gelatin dan aduk rata.

diamkan campuran hingga dingin. poleskan masker di area komedo dan biarkan sampai benar-benar mengering. kupas masker yang sudah kering dengan lembut. melaksanakan seminggu sekali.

baca juga:

Penyebab Dan Cara Mengatasi Komedo Hitam Blackheads Lengkap

10 Cara Mudah Menghilangkan Komedo Di Hidung Sampai Tuntas


 

masker putih telur dan lemon


putih telur dipercaya bisa menyerap minyak berlebih dari kulit dan miliki pengaruh mengencangkan kulit. saat lemon punya kandungan asam sitrat, vitamin c dan miliki pengaruh astringent pada kulit. ini membantu membersihkan kulit.

campur 1 putih telur dengan 1/2 lemon yang telah diperas dan diencerkan dengan satu sendok teh air. oleskan campuran telur dan lemon ke semua wajah. tempelkan selapis tipis kertas tisu di atasnya. hindari tempat mata.

oleskan sedikit campuran terhadap kertas tisu dengan kuas dan lapisi dengan tisu lainnya. pastikan potongan kertas tisu menempel di kulit. biarkan jadi kering dan kupas kertas tisu setelahnya. bilas dengan air dingin.

mengoleskan telur mentah pada kulit tidak tetap safe dikarenakan bisa menaikkan risiko infeksi salmonella. menjadi pastikan untuk memanfaatkan telur yang dipasteurisasi supaya lebih aman.

 

masker madu dan susu


madu memiliki karakter antimikroba dan anti-inflamasi. campur satu sendok makan madu dan susu di dalam mangkuk. panaskan campuran di dalam microwave selama 5 detik sampai adonan menjadi kental.

biarkan sampai dingin selanjutnya usapkan pasta ke daerah berkomedo. biarkan mengering selama 1/2 jam. kupas dengan lembut dan bersihkan wajah.

baca juga:

Jeruk Nipis Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat Begini Caranya


6 Cara Tuntas Hilangkan Komedo Hitam Di Hidung


 

masker oatmeal dan yogurt


oatmeal mampu membantu mengangkat sel kulit mati terhitung komedo. asam laktat yang ada didalam yogurt membantu membersihkan dan mencerahkan kulit.

giling kasar 4 sendok makan oatmeal dan tambahkan dua sendok makan yogurt ke dalamnya. biarkan selama beberapa saat. oleskan campuran selanjutnya ke wajah dan pijat dengan lembut di area yang memiliki komedo selama 5 menit. biarkan jadi kering dan bilas hingga bersih.

baca juga:

4 Cara Membuat Masker Wajah Untuk Menghilangkan Komedo


10 Cara Alami Menghilangkan Komedo Hitam Dan Putih Di Hidung


 

masker gelatin dan lemon


gelatin mampu membantu bersihkan kulit, sedangkan jus lemon mempunyai pengaruh astringent dan mencerahkan.

campur 3 sendok makan gelatin dengan 1 mangkuk krim susu sampai larut sepenuhnya. tambahkan jus lemon ke dalam campuran dan aduk sekali. hangatkan dalam microwave selama 3-4 detik, aduk sekali, dan hangatkan selama 4 detik.

biarkan dingin lantas olesi masker secara merata di wajah. biarkan mengering selama 30 menit selanjutnya kelupas dengan lembut. bilas dengan air.

 

masker charcoal


charcoal aktif dapat membantu menarik bakteri, kotoran, dan kotoran lainnya dari kulit. campurkan satu sendok teh clay bentonit, bubuk arang aktif, dan air. poleskan campuran berikut ke muka dan biarkan hingga kering. cuci bersih dengan air hangat.

jangan gunakan masker ini lebih berasal dari sekali seminggu. pemanfaatan arang yang terlalu berlebih sanggup merusak pelindung alami kulit.

 

makser madu dan kayu manis


kayu manis memiliki cii-ciri anti-inflamasi untuk kulit. dengan dengan madu, masker ini membantu melawan komedo dan mencegah jerawat.

campur 1/2 sendok teh bubuk kayu manis dan dua sendok makan madu. poleskan campuran terhadap zona-t dan dagu dan biarkan selama 20 menit. cuci bersih dengan air hangat.

baca juga:

Jeruk Nipis Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat Begini Caranya


10 Cara Mudah Menghilangkan Komedo Di Hidung Sampai Tuntas


 

masker kunyit


kunyit menawarkan manfaat terapeutik sementara dioleskan ke kulit. kunyit sanggup menangani dan mencegah jerawat. campur satu sendok makan yogurt, setengah sendok teh kunyit, dan 2-3 tetes minyak cendana murni. eskan campuran selanjutnya ke daerah berkomedo dan biarkan mengering. bilas dengan air setelahnya.

 

masker tanah liat


masker tanah liat atau clay mask banyak digunakan untuk mengangkat komedo. tanah review bentonit kerap digunakan sebagai agen pembersih kulit dan dikenal sebab cii-ciri penyembuhan kulitnya. ini sanggup melindungi kebersihan kulit dan menghilangkan kotoran, agar mencegah timbulnya komedo.

campur 2-3 sendok makan tanah review bentonit dengan air untuk membuat pasta. usapkan pasta ke wajah dan biarkan mengering. bilas hingga bersih.

baca juga:

Jeruk Nipis Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat Begini Caranya


7 Cara Membersihkan Komedo Dengan Bahan Alami Terbukti Ampuh


 

masker teh hijau dan gelatin


teh hijau memiliki karakter anti-inflamasi dan menenangkan kulit. bersama lidah buaya dan gelatin, masker muka ini dapat membantu mengangkat komedo.

campur 1 sendok makan bubuk gelatin, 2 sendok makan jus lidah buaya, dan 1 sendok makan teh hijau yang baru diseduh. panaskan campuran dalam microwave selama 10 detik. keluarkan, aduk kembali, dan biarkan dingin. usapkan campuran selanjutnya ke muka dan biarkan mengering. kupas setelah mengering dan bilas dengan air.

baca juga:

Amрuh! 7 Cаrа Mеnghіlаngkаn Kоmеdо Dеngаn Bаhаn Alаmі


Terbukti Ampuh Cara Menghilangkan Komedo Dan Mencegahnya


itulah artikel tentang 8 Cara Charcoal Ampuh Untuk Angkat Komedo semoga bermanfaat

Postingan populer dari blog ini

Berapa Keuntungan (Profit) Trading Saham Harian?

10 Membuat Masker Tanah Liat Terbukti Untuk Hilangkan Komedo

Perbedaan Jumlah Saham Beredar dan Jumlah Saham yang Diperdagangkan